Satu Jam Saja

Ijinkan aku untuk bertemu dengan mu, satu jam saja…
Duduk saling menatap mata
Bercerita tentang aku dan kamu dan hidup kita

Ijinkan aku bersama mu, satu jam saja…
Menangis sekencang-kencangnya
Melepas topeng keperkasaan
Lalu..
Menjadi diriku apa adanya
Tanpa ceria dan bahagia penuh sandiwara

Ijinkan aku bercerita, satu jam saja…
Untuk menunjukkan kepadamu
“Kamulah” orang yang akhirnya
Mampu membuat ku menangis
Dan
Merasakan indahnya sebuah ketenangan…

Ijinkan aku “memiliki mu”, satu jam saja…
Namun…
Ijinkan aku “mengikat janji selamanya”
Janji “untuk mencintaimu sepanjang hidupku”

SATU JAM…
UNTUK SELAMANYA…

Terima kasih untuk rasa yang indah ini…

8 Comments

Filed under Cinta

8 responses to “Satu Jam Saja

  1. Thumbs up!! Indahnya memiliki perasaan cinta bikin hati selalu berbunga-bunga ya..ūüôā
    Seperti yang kita bicarakan semalam. Follow your heart, dear.

    • Iya…berbunga-bunga dan jadi melow.hihi
      Iya…aku akan selalu mengikuti kata hati aku.
      Terima kasih yah Wulan sayang….^^

      Btw, kamu bs langsung comment yah pake bb km?
      Aku gak bs lho..
      Beda yah bb mahal dan murah.hihi

  2. elmi5a

    hemm hemm,, weittsss,,, jgn satu jam ahh Diann seumur hidup,, smoga kau selalu bersamanya yaa,,

    Amen. ^^ Gbus

    • Hihi…untuk saat ini “satu jam” dulu Elmi, untuk bertemu Dia^^
      Kalau “cinta”nya semoga selamanya…

      Kamu juga yah…
      Semoga selalu memiliki cinta dihatimu untuk seseorang yang kamu cintai^^

      GBU too dear…

  3. Hahaha.. Iya nih. Kan aku subscribe blog kamu. Jadi tiap ada posting baru dr kamu, aku langsung klik dr email dan baca ala tampilan web.
    Ngiri ya? Ganti jg donk.. Ahahhahaaa…
    Izin repost ya.. Nanti ajarin aku.. Hehehehe..

    • Aku juga subscribe koq say, tapi pas aku buka aq gak bs langsung comment via bb, aku harus buka lewat pc. Hikz2, karena hpku gak secanggih kamu yah..hihi

      Oww..repost gampang say, kamu klik aja subscription (sejajar sama my account, dll. Bagian plg atas blog km).
      Nah nanti ada tulisan2 dr blog yang kita subscribe, ada tombol repost tgl diklik deh..
      Simple…

  4. Pingback: Satu Jam Saja (via Jejak Langkah Seorang Wanita Biasa) « SimfoniKata

  5. Yulan sayang..terima kasih yah sudah di re-post^^

    kiss n hug…

Leave a Reply

