02 Oktober 2010

Jam sudah menunjukan pukul 1:24

Saya masih berkutat dengan skripsi tercinta…
Yah, akhirnya saya mengeprint ulang outline skripsi saya dengan rangkap empat.
Besok tinggal dijilid dan membeli map merah, kemudian me re-send ke sekretariat ekstensi Pak Zul…^^
Semoga outline ini lebih baik dari yang kemaren saya kumpulkan…Amin^^
Tinggal menunggu dihari apa saya ujian minggu depan…

Perut lapar, tenggorokan kering, mata sepat, badan pegal-pegal…
Namun semangat tetap membara, sampai sempat meng-update facebook dan wordpress saya…^^hehe

Malam ini rumah saya cukup ramai, saya mengerjakan skripsi ditemani dengan “laron-laron centil” yang menghinggapi rambut, tangan, kaki saya. Suaranya yang berbunyi “ngingggg” masih terdengar sampai detik ini…
Yah, setidaknya suasana malam ini tidak sunyi sepi.
Terima kasih untuk “laron-laron centil”…

Oh ya, sempat tadi melihat TV sejenak dan tepat sekali promo mengenai film yang ingin sekali saya tonton “Laskar Pemimpi”.
Tambah mau nonton. Ada yang mau mengajak saya nonton ?^^hihi…
Sepertinya weekend ini saya ingin sekali nonton di bioskop dengan layar yang lebar dan suara menggelegar.hehe, lebay neh udah malam…^^

Finally…
Memang malam ini “saya tidak jelas”hehe…
Wordpress ini cukup menghibur kepenatan saya, dengan menulis hal yang gak penting.hehe

Yah…
Saya pun harus segera bergegas ke tempat tidur, mengistirahatkan seluruh jiwa dan raga…
Bersiap untuk kuliah pagi…
Senangnya…

Sampai bertemu pagi ini…
Lumayan bisa tidur tiga setengah jam…

Selamat beraktifitas semuanya…
Untuk tanggal 02 Oktober 2010 ini…^^

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan, Skripsi

Leave a Reply

