15 September 2010

Tiba-tiba bergetar hp saya, tanda sms masuk.
Tertulisakan sebuah nama yang sangat tidak asing dipikiran saya, sebut saja Mr.X
“Karena kamu hidup saya kembali lebih berarti”
Bukan kali pertama sms tertanda Mr.X, ini sms kesekian kalinya, namun sms yang jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya.
Biasa hanya bertuliskan sebuah perbincangan sederhana yang mengulas tentang sebuah hal penting seputar kegiatan atau pun acara kita. Mendadak malam ini, entah ada angin apa-apa, tiba-tiba Dia menuliskan sebuah kalimat yang membuat jantung saya berdegup dengan kencang. Tidak terfikir oleh saya sebelumnya…

Tidak ada harapa sedikitpun terhadapnya, Dia muncul tiba-tiba mengutarakan sebuah kalimat penuh arti baginya.
“Apakah berarti untuk saya?”
Saya pun sampai detik ini, sedang mencari tahu jawabnya.

Terima kasih u Mr.X. Yang membuat jantung saya berdegup kencang malam ini.

Yang jelas, diri saya beda dengan sebelumnya.
Sebuah “kata cinta, perhatian manis, kata-kata gombal dan sejenisnya” sudah sulit untuk menaklukan kerasnya hati saya saat ini…

Tapi… Saya tetap ingin dicintai
Oleh Kamu, Dia ataupun yang lainnya.
Sampai sekarang sayapun tak tahu ingin dicintai oleh siapa…

Biarlah Tuhan yang membawa hati saya untuk seseorang yang tepat dimata-NYA…

NB: sedikit pikiran tentang “Cinta” ditengah kesibukan mengerjakan skripsi.hihihi

4 Comments

Filed under Hari-hari Dyan

4 responses to “15 September 2010

  1. Besok harus cerita2 pokoknya,,,🙂

    • Hihi…sipp deh;p
      Sebetulnya seh gak penting-penting banget:)he
      Kayanya kita sedang dihadapi kasus yang sama “kita dihadapakan pada beberapa pilihan, dalam hal ini laki-laki”..
      Hufff

      Ya…cuma bisa yakin “Tuhan yang selalu memberikan yang terbaik (menurut takarannya)u hamba-NYA, walau terkadang hal itu tidak baik menurut takaran kita…

      Semangat u kita

      Btw, aku gak bs comment lewat  say ke blog kamu.

  2. ratih

    aiiiihhh.. dia dia dia..

Leave a Reply

