Bermimpi & Terbangun

Mengejar Mimpi

Saya adalah pemimpi sejati yang sangat percaya akan kekuatan mimpi

Namun saya adalah pemimpi yang selalu terbangun setelah selesai bermimpi

Bagi saya hidup layaknya “bermimpi dan terbangun” yang terus bergantian setiap detiknya

“Bermimpi makan nasi goreng dan selang beberapa menit saya masak nasi goreng”

Terus berulang seperti itu

“Bermimpi untuk menulis dan selang beberapa menit saya menuliskan semua yang ingin saya tulis”

Mimpi yang sederhana sampai dengan mimpi-mimpi yang luar biasa

“Bermimpi untuk sekolah sampai S3 dengan terus belajar tanpa lelah”

Dan mimpi-mimpi luar biasa lainnya yang tak cukup saya tuliskan diselembar kertas

Mimpi…

Yang menjadikan saya sampai dengan detik ini memiliki semangat yang tak pernah berhenti

Yang menjadikan saya mensyukuri setiap hari-hari, karena saya selalu mendapatkan yang setimpal dengan apa yang saya perbuat saat terbangun setelah bermimpi

Sesekali saya tersandung dan menggoreskan mimpi yang tidak sempurna, alhasil saya melakukan hal yang tidak sempurna saat terbangun sehingga hasil yang tidak sempurna yang saya dapatkan

Terus terulang “sempurna dan tidak sempurna”

Disitu saya belajar untuk selalu bermimpi yang sempurna dan melakukan hal-hal yang sempurna saat saya terbangun, pelajaran kehidupan yang mahal

Sempurna “dimataku” tanpa peduli orang mengejek mimpi-mimpiku

Satu yang selalu menjadi alarm dalam setiap mimpi dan laku saya saat terbangun yaitu Tuhan

DIA..

Yang memampukan saya untuk selalu melihat keatas dan terkadang melihat kebawah

Sehingga saya mampu mengukir mimpi yang “sebenarnya”

Dan melakukan hal yang “sepantasnya”

Itulah SAYA…

Mimpi yang mampu membuat saya tersenyum layaknya bocah-bocah yang sedang tertawa tanpa beban

Mimpi yang membuat saya berfikir layaknya orang-orang dewasa yang sedang memikirkan beban kehidupan

SAYA…

BERMIMPI dan TERBANGUN

Leave a comment

Filed under Motivasi, Tulisan Dyan

Leave a Reply

