Bernyanyi adalah SAYA

Sebagian besar orang banyak bertanya pada saya “Koq kamu happy terus sih, gak pernah sedih dan kaya gak ada masalah?”. Jawabannya simple “Saya selalu menikmati setiap detik dihidup saya”…Yah walau terkadang saya sekali-kali terlihat sedih, pucat atau tidak bergairah, itu manusiawi sekali. Tapi entah kenapa saya selalu ingin untuk tersenyum, bercanda dan membuat orang yang ada disekitar saya  ikut tertawa bersama saya…hehe. Tapi  memang dari kecil saya gak pernah bisa diem, centil, dan ngomongggg terus. Sampe orang-orang disekitar saya bilang “Di…gak capek lo ngomong terus, baterai lo gak habis-habis yah.”  Tapi itulah saya…hehe

Salah satu hal yang mampu membuat saya sedih jadi bahagia, yang membuat muka saya murung jadi ceria adalah  “BERNYANYI”.hehe…Dimanapun, kapanpun saya selalu ingin bernyanyi walau memang saya sadar suara saya gak bagus.hehe…but I really enjoy^.^

Di rumah saking seringnya saya “teriak-teriak”, mamah, papah, dan dua ade saya selalu marah-marahin saya.hehe..mereka kesel banget kalo udah denger suara saya. Apa lagi kalau saya sudah mengikuti gayanya “Agnes Monica” (artis idola saya dari kecil).hehe…ternyata gaya dan suara saya gak jauh beda koq sama Agnes.hehe -narziss dan lebayyy-;p

Jalan sama teman-teman pasti gak lupa mampir ke tempat “karaokean”.. Rata-rata saya menghabiskan waktu dua jam, malah pernah sampai empat jam lho. Dan gak ada kata capek kalau saya lagi nyanyi..hehe, walau suara sember dan gaya gak seoke para selebritis tetep aja “Saya adalah artis dan penyanyi bagi diri saya sendiri“. Itulah salah satu prinsip saya.

Menjadi penyanyi memang salah satu dari mimpi saya, tapi kali ini saya pesimis. Hanya dalam hal ini saja saya “pesimis”, maklum saya sadar suara saya gak oke punya.hehe…tp hanya nyanyi di kamar mandi, di dapur, di kelas pas kuliah, dan dimanapun sudah menjadi kepuasan batin bagi saya.

Inilah kenikmatan hidup yang bisa saya nikmati secara gratis^.^

Oh ya, ada salah satu pegalaman bernyanyi saya baru- baru ini . Baru aja tanggal 27 Juli kemaren saat pernikahan teman saya, saya nyanyi di atas panggung lho, kali ini (sebelumnya saya memang juga pernah disuruh nyanyi diacara-acara nikahan untuk menyumbang sebuah lagu,hanya untuk menghibur saja) saya di tonton oleh teman-teman SMA saya dan para tamu yang datang. Lagi-lagi lagu “Rekayasa Cinta” (dangdut) dan Ku Bertahan (Pop) yang saya nyanyikan, dua lagu itu adalah lagu andalan saya dan hanya dua lagu itu yang saya hafal…hehehe;p.Ya….seneng bisa menghibur orang, apa lagi menerima tepukan tangan yang meriah dari para penonton…^^

Ya…Saya suka menyanyi walau suara saya gak bagus dan gak jelek juga. Saya mencoba melakukan hal-hal yang mampu membuat hati dan perasaan saya senang dan sejauh gak “ngerugiin orang” (maaf yah kalo kuping kalian yang pernah mendengar saya menyanyi jadi “pengeng”…hehe, gak bermaksud koq, cuman ingin menghibur aja^^).

“Bernyanyi buat diri saya sendiri” itulah mungkin cara tuhan menghibur saya dengan hal yang sangat saya gemari..

-Terima kasih Tuhan-

“Hidupku sangat indah dengan suara yang Engkau anugerahi ini”

LAKUKAN APA YANG BISA MEMBUATMU BAHAGIA TEMAN

BERNYANYI ADALAH SAYA

4 Comments

Filed under Tulisan Dyan

4 responses to “Bernyanyi adalah SAYA

  1. dwi

    loph puolll dehh buat dian^^b

  2. Fitrah Zein

    jadi pengen denger kalo kamu nyanyi…. ^^

Leave a Reply

